Multi TV

 

     
   
 
Silahkan Pilih Chanel Kesayangan Anda..!!
 
       
     

 

Sabtu, 01 Januari 2011

Malaysia Bantah Diskors FIFA Terkait Insiden Laser
Olahraga / / Rabu, 29 Desember 2010 09:51 WIB

Metrotvnews.com, Kuala Lumpur: Malaysia membantah didenda dan diskors Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) terkait insiden laser saat menjamu Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2010 tiga hari silam. Rumor itu dianggap sebagai upaya melemahkan semangat Pasukan Harimau Malaya.

"Saya telah menanyakan ke Sekretaris Jenderal Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) Azzuddin Datuk Ahmad dan menemukan bahwa laporan tersebut hanya rumor dan benar-benar tak berdasar," kata Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Shabery Cheek Datuk Ahmad di Kuala Lumpur, Rabu (29/12).

Ia menilai rumor itu dilakukan orang tak bertanggung jawab. Rumor itu, kata Shabery, untuk melemahkan semangat Tim Nasional Malaysia yang akan melakukan pertandingan tandang melawan Malaysia di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu ini.

"Saya hanya mendengar dari anda (wartawan Indonesia). Jika benar, FAM tentu akan mengambil langkah yang diperlukan," katanya.

Komentar Menteri it
u dikemukakan atas pertanyaan wartawan Indonesia dalam konferensi pers bersama antara Ahmad Shabery dan Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia Andi Mallarangeng. Pertanyan wartawan tersebut membuat terkejut menteri Malaysia itu.

Saat ditanyai mengenai insiden laser, Shabery menegaskan menyesalkan kejadian di Stadion Bukit Jalil itu. Ia pun telah meminta pihak berwenang menyelidiki laser yang diduga dilakukan suporter Malaysia terhadap pemain Indonesia .

"Kami selalu berusaha untuk memastikan pertandingan berlangsung aman tanpa gangguan. Namun untuk memastikan semua penonton dalam keadaan baik, itu di luar kawalan kami. Karena itu, kami akan terus memperbaiki kekurangan tersebut," katanya.
Sumber :www.metrotvnews.com

0 komentar:

Latihan Melukis

Sport news